Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo 2017 yang merupakan gelaran ke-13, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius menyiapkan diri.

Persiapan dilakukan dengan menggelar technical meeting yang berlangsung di Merak Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/17).

Menurut Sekretaris Jenderal Apkasi Nurdin Abdullah dalam sambutan tertulisnya mengatakan, technical meeting bertujuan agar para peserta bisa menyiapkan diri jauh-jauh hari.

"Selain persiapan teknis, kami juga masih membuka diri kepada pemerintah kabupaten yang belum terdaftar, untuk segera ikut ambil bagian, mengingat space yang sudah mendekati penuh," ujar Nurdin yang dibacakan oleh Syaifuddin C Kai selaku Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya yang terkait kegiatan pameran Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya yang terkait kegiatan pameran Apkasi.

Sehingga, tujuan pelaksanaan pameran ini dapat tercapai dengan baik, yakni dapat mendatangkan investor ke daerah dan para buyers ke daerah masing-masing.

"Juga penting bagi daerah memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan potensi terbaik di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi ke pasar global," imbuh Syaifuddin.

Apkasi Otonomi Expo 2017 akan digelar pada 19-21 Juli mendatang di Hall A dan B JCC Senayan.

Sumber : Warta Kota

16 Oktober 2017 / Berita

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Bandung Barat, ikut serta dalam rombongan ke Kabupaten Banyuwangi dalam rangka studi tiru. "Sekarang banyak perusahaan yang tidak nampak. Mereka berkembang pesat dengan memanfaatkan teknologi. Sudah tidak zamannya saat ini membangun...

05 Oktober 2017 / Berita

Bupati Bandung Barat Abubakar mengatakan, objek wisata Curug Malela di  Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat akan dijadikan ikon wisata daerah. Untuk mendukung hal itu, Pemkab akan terus membenahi infrastruktur di sekitar obyek wisata tersebut. "Akses jalan menuju...

02 Oktober 2017 / Berita

MIATTEC EXPO 2017 atau Mataram, Investment, Agriculture, Tourism Trade & Export Community Expo 2017 dilaksanakan pada tanggal 21-24 September 2017 yang bertempat di Mataram Mall, merupakan pameran penting bagi peserta untuk mempromosikan produk yang dihaslkan, sedangkan dari sisi masyarakat...

15 September 2017 / Berita

Kantor Wilayah Dirjen Pajak Jabar I melakukan sosialisasi tentang NPWP dan KSWP di kantor DPMPTSP pada tanggal 5 September 2017, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang tata cara penggunaan aplikasi web Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) dimana pemerintah daerah...