Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo 2017 yang merupakan gelaran ke-13, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius menyiapkan diri.

Persiapan dilakukan dengan menggelar technical meeting yang berlangsung di Merak Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/17).

Menurut Sekretaris Jenderal Apkasi Nurdin Abdullah dalam sambutan tertulisnya mengatakan, technical meeting bertujuan agar para peserta bisa menyiapkan diri jauh-jauh hari.

"Selain persiapan teknis, kami juga masih membuka diri kepada pemerintah kabupaten yang belum terdaftar, untuk segera ikut ambil bagian, mengingat space yang sudah mendekati penuh," ujar Nurdin yang dibacakan oleh Syaifuddin C Kai selaku Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya yang terkait kegiatan pameran Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya yang terkait kegiatan pameran Apkasi.

Sehingga, tujuan pelaksanaan pameran ini dapat tercapai dengan baik, yakni dapat mendatangkan investor ke daerah dan para buyers ke daerah masing-masing.

"Juga penting bagi daerah memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan potensi terbaik di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi ke pasar global," imbuh Syaifuddin.

Apkasi Otonomi Expo 2017 akan digelar pada 19-21 Juli mendatang di Hall A dan B JCC Senayan.

Sumber : Warta Kota

14 Agustus 2017 / Berita

KBB Expo 2017 digelar dalam rangkaian peringatan Satu dasawarsa KBB sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun NKRI, Expo diisi pameran berbagai produk unggulan warga Bandung Barat. Bupati Bandung Barat Abubakar menuturkan bahwa KBB Expo 2017 ini merupakan momentum mempromosikan kinerja pemerintah...

11 Agustus 2017 / Berita

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menyelenggarakan KBB EXPO 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2017 yang bertempat di Lapang Plaza Mekarsari Komplek Pemda KBB, sebagai rangkaian acara dari ulang tahun Kabupaten Bandung Barat yang ke-10 atau satu dasawarsa dan dalam rangka...

07 Agustus 2017 / Berita

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bandung Barat, pada hari jumat tanggal 4 Agustus 2017. Kunjungan kerja tersebut diwakili oleh komisi A dalam rangka konsultasi/koordinasi tentang...

27 Juli 2017 / Berita

Pemerintah Kab. Bandung Barat meraih harapan 1 kategori Stand terbaik pada event APKASI Otonomi Expo 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC) yang dilaksanakan pada tanggal 19 - 23 Juli 2017. Dalam keikutsertaan kali ini Pemda KBB menampilkan miniatur Gedung Utama Komplek Pusat Perkantoran yang...