Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo 2017 yang merupakan gelaran ke-13, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius menyiapkan diri.

Persiapan dilakukan dengan menggelar technical meeting yang berlangsung di Merak Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/17).

Menurut Sekretaris Jenderal Apkasi Nurdin Abdullah dalam sambutan tertulisnya mengatakan, technical meeting bertujuan agar para peserta bisa menyiapkan diri jauh-jauh hari.

"Selain persiapan teknis, kami juga masih membuka diri kepada pemerintah kabupaten yang belum terdaftar, untuk segera ikut ambil bagian, mengingat space yang sudah mendekati penuh," ujar Nurdin yang dibacakan oleh Syaifuddin C Kai selaku Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya yang terkait kegiatan pameran Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya yang terkait kegiatan pameran Apkasi.

Sehingga, tujuan pelaksanaan pameran ini dapat tercapai dengan baik, yakni dapat mendatangkan investor ke daerah dan para buyers ke daerah masing-masing.

"Juga penting bagi daerah memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan potensi terbaik di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi ke pasar global," imbuh Syaifuddin.

Apkasi Otonomi Expo 2017 akan digelar pada 19-21 Juli mendatang di Hall A dan B JCC Senayan.

Sumber : Warta Kota

05 Desember 2017 / Berita

Dalam upaya peningkatan pelayanan publik khususnya di bidang pelayanan perizinan, Dinas PMPTSP telah melaksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan pelayanan perizinan yang dilaksanakan di Villa Lemon Lembang pada tanggal 23 November 2017. Maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini untuk...

28 November 2017 / Berita

Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 serta Hari Ulang Tahun PGRI ke-72 yang dihadiri oleh Bupati Bandung Barat H.Abubakar, Ketua KONI Kab. Bandung Barat Ibu Hj. Elin Suharliah, Anggota DPRD Kab. Bandung Barat, Dewan Pendidikan Kab. Bandung Barat, Pengurus dan Anggota PGRI Kab. Bandung Barat,...

10 November 2017 / Berita

PESONA objek wisata Curug Malela di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat tak hanya menarik wisatawan lokal. Namun, air terjun yang sering disebut miniatur Niagara Falls di perbatasan Kanada-Amerika Serikat ini juga sering dikunjungi wisatawan mancanegara. Berdasarkan...

30 Oktober 2017 / Berita

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Trikasih Lembong menilai jumlah tenaga kerja yang terserap berkat realisasi investasi masih kurang. Berdasarkan data BKPM, sejak 2015 hingga paruh pertama 2017, jumlah tenaga kerja yang terserap tercatat 3,4 juta orang tenaga kerja dari...